Sabtu, 12 Mei 2012

PSB MTS MA MU'ALLIMIN SRUWENG KEBUMEN

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU
DILAYANI MULAI TANGGAL 20 JUNI 2012
SETIAP HARI KERJA MULAI JAM 08.00 S/D 12.30

BERTEMPAT DI
MTS MA MUALIMIN SRUWENG
JALAN SIDOHARJO SRUWENG KEBUMEN

SILAKAN PLAY VIDEO BERIKUT

CARA MEMILIH SEKOLAH BARU
UNTUK PUTRA-PUTRI ANDA

Ada 4 (empat) hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilihkan sekolah baru untuk putra-putri Anda, yaitu:

Pertimbangan pertama, sekolah itu harus sesuai dengan tingkat kepandaian, bakat dan kepribadian dari putra-putri Anda yang akan disekolahkan.

Pertimbangan kedua, beban biaya di sekolah itu harus sesuai dengan kemampuan dana belanja Anda selaku orangtua yang akan menyekolahkan putra-putrinya.

Pertimbangan ketiga, bila Anda termasuk orangtua yang ingin membimbing anaknya supaya kelak dapat menjadi orang yang sholeh/sholehah, berbakti kepada orangtua, berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa, maka Anda perlu memilihkan sekolah yang paling tepat untuk putra-putrinya. Sekolah itu harus memiliki kurikulum yang lebih mengutamakan pendidikan agama dan budi pekerti, tetapi tetap tidak meninggalkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tetap mengajarkan bahasa, matematika, kesenian dan lain-lainnya.

Pertimbangan keempat, lokasi sekolah itu harus strategis mudah dijangkau, tidak terlalu jauh dari rumah tempat tinggal Anda. Ruang belajar di sekolah itu harus tenang dan nyaman dengan suasana proses belajar mengajar yang menyenangkan tidak membosankan.

Bila Anda sepaham dengan pandangan dan pola pikir ini, maka sekolah yang paling tepat untuk putra dan putri Anda adalah
Madrasah Tsanawiyah (MTs)
dan Madrasah Aliyah (MA)
MU'ALIMIN SRUWENG KEBUMEN

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

1 komentar:

  1. Semoga kerjasama antara MTs MA Mu'allimin Sruweng dengan LPK Intan Sruweng Kebumen, akan mendatangkan berkah kebaikan yang diridhoi oleh Alloh SWT, Amien.

    BalasHapus